Jelang Pilkada Tangerang, Kantor NasDem Disegel

Jelang Pilkada Tangerang, Kantor NasDem Disegel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pilkada Tangerang, Kantor NasDem Disegel, Berita704

Nasem

TRUSTKOTA TANGERANG- Jelang Pemilukada mendadak Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang The Peng Liang membenarkan terjadinya penyegelan Sekretariat NasDem.

Namun, anggota DPRD dari wilayah Tangerang bagian utara ini enggan memaparkan lebih jelas terkait masalah disegelnya Sekretariat NasDem.

“Benar kntor disegel, kalau masalahnya saya kurang tahu,” ungkap The Peng Liang kepada trustkota.com, Senin (31/7/2017).

The Peng Liang menjelaskan, disegelnya Sekretariat karena ada masalah pribadi antara Ketua DPD NasDem Kabupaten Tangerang Khairul Ihwan dengan pihak yang menyegel.

“Itukan kantor yang dipinjamkan Pak Lurah Iwang (Panggilan Khairul Ihwan) kepada Partai NasDem karena beliau menjadi ketua. Kalau soal penyegelan tidak ada kaitan dengan Parpol atau Pilkada,” tukasnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Fraksi NasDem ini menjelaskan, jika saat ini Sekretariat NasDem telah pindah.

“Sudah pindah ke wilayah Desa Babat, Kecamatan Legok kantornya pasca disegel. Ini saya mau ke sana,” pungkasnya sambil terburu-buru meninggalkan ruang Fraksi Partai NasDem.

Informasi yang dihimpun, disegelnya sekretariat Parpol besutan Surya Paloh ini terjadi pada akhir pekan lalu.

Kantor DPD NasDem yang berada di Jalan Raya Serang KM 23, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa disegel oleh seseorang yang diduga pemilik rumah yang dijadikan Sekretariat Partai NasDem. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com