Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang

Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang, Berita299

Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang, 299, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Penutupan, Belum Semua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Tangerang

Kader PDI Perjuangan Kab Tangerang saat mendaftar ke KPU/Trustkota
Kader PDI Perjuangan Kab Tangerang saat mendaftar ke KPU/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Politik (Parpol) mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan M Ali Zainal Abidin Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

“Har ini, per pukul 24.00 WIB pendaftaran ditutup pendaftaran Bacaleg dari Parpol,” ungkap Ali kepada Trustkota. Com, Selasa (17/7/2018).

Terang Ali, sampai sore hari ini masih belum semua Parpol mendaftarkan diri ke KPU.

“Sejak hari minggu kemarin Parpol baru mulai daftar. Meskipun sudah dibuka awal bulan Juli,” kata Ali.

Alie memaparkan, dari informasi yang dihimpun dari data KPU Kabupaten Tangerang Parpol yang telah mendaftarkan sampai hari terakhir yakni PSI, PDI Perjuangan, Gerindra, PAB, NasDem, PKPI, Perindo, PKB, Berkarya dan PBB.

“Kami tunggu sampai malam ini,” tukasnya.

Sementara, PDI Perjuangan dipimpin Ketua Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah melakukan long mach bersama 50/Caleg ke KPU Kabupaten Tangerang dari Kantor PDIP yang baru. (joe)