Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan

Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan, Berita536

Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan, 536, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Pembangunan, PKL Pasar Tigaraksa Ditertibkan

Penertiban PKL Pasar Tigaraksa, Kab Tangerang (J Marhaendra/TRUSTKOTA.com)
Penertiban PKL Pasar Tigaraksa, Kab Tangerang (J Marhaendra/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdiri di badan jalan Pasar Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (14/7/2017).

Lurah Tigaraksa Galih Prakosa mengatakan, penertiban PKL dilakukan karena menganggu estetika pasar dan jalan raya. “Sehingga arus lalu lintas kerap tersendat akibat pedagang berjualan menjorok ke jalan raya,” ujar Galih Prakosa kepada trustkota.com.

Terang Galih, bersih-bersih ini merupakan program rutin yang diberinama Jumat Bersih (Jumsih). “Ada delapan PKL dan enam bagunan yang mengganggu keindahan pasar. Jadi kami tertibkan,” tukasnya.

Selain itu, penertiban ini juga dalam upaya menjelang peletakan batu pertama pembangunan Pasar Tigaraksa. “Awal Agustus grounbreaking pembangunan Pasar Tigaraksa disertai dengan Gerebek Pasar murah,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, penertiban berjalan kondusif. Karena tidak ada perlawanan dari para PKL. Penertiban PKL tersebut melibatkan tim gabungan dari Kelurahan Tigaraksa, Satpol PP Kecamatan Tigaraksa, Muspika setempat, Mantri Pasar dan Ormas. (jwd)