Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen

Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen, Berita211

Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen, 211, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Motor Kebanjiran Konsumen

Budi ketika menunjukan banyaknya motor yang ditunda ditempat parkirnya
Budi ketika menunjukan banyaknya motor yang ditunda ditempat parkirnya

LEBAK,TRUSTKOTA- Menjelang Lebaran jasa penitipan motor di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung kebanjiran konsumen,pasalnya dihari biasa pengelola mendata hanya ada sekitar 90 unit kendaraan saja. Namun di H-7 ini volume kendaraan mampu mencapai 150 unit kendaraan perharinya.Hal itu diungkapkan Budi karyadi (45) pengelola parkir di Kampung Pasir sukarayat, Kelurahan Muara Ciujung Timur.

“Tanah ini saya sewa dari pihak PT KAI, dihari biasa kalau dihitung sekitar 90 unit kendaraan perhari, sedangkan H-7 Lebaran mencapai 150 unit kendaraan perhari,”katanya.

Untuk tarif, kata Budi, hanya dikenakan biaya Rp.3 ribu perhari untuk setiap satu unit motor, berbeda dengan yang menginapkan motornya itu dikenakan biaya Rp.7 ribu perharinya.

“Jika terjadi kehilangan pengelola parkir siap bertanggung jawab penuh, baik itu kehilangan kendaraan ataupun helm,”papar Budi.

Menurut Budi, dari empat tahun yang lalu dimana pertama didirikan tempat parkir ini belum terjadi kehilangan kendaraan.

“Alhamdulillah sejak pertama dibuat belum ada yang kehilangan motor ataupun helm,”jeasnya.

Sementara, Endang (35) salah satu konsumen langganan tempat parkir tersebut mengaku pihaknya setiap hari menitipkan motor ditempat parkir tersebut.

“Hampir setiap hari saya menitipkan motor ditempat parkir itu, karena saya bekerja sebagai satpam disalah satu perusahaan swasta di Tangerang, jadi ketika berangkat dari rumah ,motor dititipkan ditempat penitipan motor tersebut , selanjutnya saya menggunakan kereta Api, Alhamdulillah saya merasa aman ketika menitipkan motor ditempat tersebut,”pungkasnya. (Riz)