Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi

Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi, Berita347

Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi, 347, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Lebaran, Dishub Lebak Larang Truk Pengangkut Galian C Beroperasi

Kepala Dinas Perhubungan Alkadri
Kepala Dinas Perhubungan Alkadri

LEBAK,TRUSTKOTA- Kepala dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak melarang truk pengangkut galian c beroperasi di H-5 hingga H+5 hari Raya Idul Fitri,pasalnya, kegiatan galian c tersebut bisa mengganggu arus mudik.

Alkadri Kepala Dinas perhubungan mengatakan, untuk melancarkan arus mudik pihaknya melarang truk galian c beroperasi.

“H-5 hingga H+5 truk galian c kami larang beroperasi kecuali truk pengangkutan sembako,”katanya kepada wartawan, Rabu (01/07/2015).

Lanjutnya,menjelang hari raya juga dishub akan menggelar uji layak kendaraan yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 hingga 9 Juli mendatang.

“Jika ditemukan ada kendaraan yang tidak layak pakai tetap beroperasi, tahap pertama kami akan memberikan teguran untuk diperbaiki, jika tidak diindahkan kami tidak segan untuk mencabut ijin operasinya,”tegasnya.

Sementara, Usman (39) sopir truk galian c mengatakan,pihaknya siap mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya siap mengikuti aturan yang berlaku akan tetapi saya minta dishub Lebak kali ini tidak tebang pilih,”pungkasnya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait