Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu

Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu, Berita286

Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu, 286, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Idul Fitri, PT.Aplus Pacifik Santuni Warga Kurang Mampu

Aplusberbagi

LEBAK,TRUSTKOTA- Menjelang Hari Raya Idul Fitri PT.Aplus Pacifik memberikan santunan kepada masyarakat desa Nameng yang tergolong keluarga kurang mampu. Hal itu ditegaskan Ian Kusnadi selaku HRD PT.Aplus Pacifik, pihaknya menerangkan, bahwa ini adalah bentuk dari kepedulian pihak perusahaan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

“Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri sekaligus untuk mempererat silaturahmi kami kepada masyarakat, kami perwakilan dari PT.APLUS FACIFIK mengadakan kegiatan Bakti sosial yang diselenggarakan di kantor Desa Nameng kecamatan Rangkasbitung,” ujarnya, Senin (13/7)

‎Acara tersebut, kata Ian dihadiri oleh segenap aparatur Desa Nameng dan di bantu oleh Babinsa dan Babinmas

”  Alhamdulillah bisa terselenggara dengan aman dan terkendali.” Katanya.

Mulaydi Kepala Bagian PT Aplus mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian perusahaanya. Untuk itu, kata Mulyadi, pihaknya berharap bantuan yang diberikan perusahaannya tersebut bisa membantu atau meringankan beban mereka yang menerimanya.

” Kami berharap jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami terhadap warga sekitar, ” Katanya.‎

Rohani (38) warga Nameng, mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya bentuk perhatian dari pihak perusahaan.

‎”Saya sebagai masyarakat kecil merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada PT.APLUS FACIFIK yang sudah mengadakan acara bakti sosial untuk warga yang kurang mampu seperti kami,”ujarnya.

Rohani juga mengatakan, pihaknya tidak melihat besar kecilnya pemberian bantuan tersebut.

” Kami mengucapkan terima kasih semoga berkah dan mudah-mudahan acara ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya,” Katanya. (Riz)