Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran

Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran, Berita854

Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran, 854, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Final Piala Presiden, Jersey Persib Bandung Laris di Pasaran

Anisa Dwi Wahyuni, Pemilik Outlet Jersey Bola di  Jl. Raya Serang KM 16,5 Cikupa, Tangerang- Trustkota.com
Anisa Dwi Wahyuni, Pemilik Outlet Jersey Bola di Jl. Raya Serang KM 16,5 Cikupa, Tangerang- Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Jelang final Piala Presiden antar Persib Bandung Versus Sriwijaya FC. Para penjual Jersey Bola panen pembeli.

Seperti di salah satu Outlet Jersey bola yang terletak di Jalan Raya Serang KM 16,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini. Dilokasi tersebut Jersey Persib Bandung banyak diburu para Viking (Sebutan sporter Persib Bandung).

“Jersey Persib Bandung paling banyak dicari diantara Jersey bola lainnya,” ujar Anisa Dwi Wahyuni, Pemilik Outlet Jersey Bola kepada Trustkota.com, Sabtu (17/10/2015).

Menurut Anisa, Jersey bola kebanggaan warga Kota Kembang itu sudah mulai diburu para Bobotoh sejak sepekan ini. “Selama dua hari, lebih dari 100 pic Jersey Maung Bandung habis terjual,” tandasnya.

Berbeda dengan Jersey Maung Bandung. Jersey Kebanggaan Singa Mania (sebutan sporter Sriwijaya FC) masih tersisa di Outlet Jersey Bola yang terletak di seberang Auto 2000 itu.

“Ada juga yang membeli, tapi tidak banyak. Hanya sekitar 20 pic saja yang terjual sampai H-1 jelang pertandingan final. Begitu juga dengan Jersey Arema dan Mitra Kukar tak selaris Jersey Persib,” tandasnya. (lis/joe)