Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta

Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta, Berita257

Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta, 257, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jelang Adipura II, BLH Lebak Habiskan Anggaran 60 Juta

Bupati Lebak ditemani wakil bupati ketika menghadiri kegiatan P2
Bupati Lebak ditemani wakil bupati ketika menghadiri kegiatan P2

LEBAK,TRUSTKOTA– Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lebak telan anggaran sebesar 60 Juta dari anggaran daerah untuk kordinasi ,rapat, sosialisasi dan pembinaan kesetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menyongsong Adipura II Maret nanti.

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Alkadri membenarkan hal tersebut, pihaknya mengatakan, anggaran 60 juta kami di peruntukan kordinasi, rapat-rapat, sosialisasi dan pembinaan kesetiap Satuan Kerja Perangkat Dearah (SKPD) dan Sebetulnya anggaran yang di keluarkan miliaran.

Lanjutnya, kalau dikalkulasikan dari tiap-tiap SKPD, karena kegiatan ini melibatkan seluruh SKPD yang di wajibkan berperan menyiapkan segala kebutuhan. Misalnya kebutuhan mulai dari memperbaiki jalan, tong sampah, gerobag pengangkut sampah dan lain-lain yang dibutuhkan.

“Saya berharap dengan anggaran 60 juta ini, BLH bisa memaksimalkan peran SKPD dan Masyarakat bersama-sama mensuksekan kegiatan Adipura II, semoga kedepanya bisa mewujudkan Lebak bersih, hijau dan teduh,” ujar Alkadri Ketika ditemui wartawan usai kegiatan penilaian tahap dua (P2), Kamis  (26/02/2015).

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, bahwa kegiatan penilaian tahap 2 (P2) Adipura ini berbarengan dengan persiapan menyambut acara MTQ XII, sehingga kita di untungkan dalam menangani kebersihan lingkungan.

“Untuk para Camat dan Kades yang lingkungannya akan ditempati oleh kafilah-kafilah MTQ agar menjaga kebersihan lingkungannya,”.

Iti juga berharap agar kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat (Riz)