JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara

JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara, Berita334

JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara, 334, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, JB : Kadin Lebak Harus Banyak Bekerja , Bukan Banyak Bicara

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ditemani Ketua Umum Kadin Banten Mulyadi Jayabaya dan Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya ketika pemukulan Gong yang menandakan dibukanya Mukab VI Kadin Lebak di Aula LPMP Kabupaten Lebak
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ditemani Ketua Umum Kadin Banten Mulyadi Jayabaya dan Ketua Kadin Lebak Sumantri Jayabaya ketika pemukulan Gong yang menandakan dibukanya Mukab VI Kadin Lebak di Aula LPMP Kabupaten Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya (JB) mengatakan ketua Kadin Lebak sekarang ini walaupun wajah lama harus memiliki inovasi dan kreatifitas yang baru untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

“Buktikan bahwa Kadin Lebak bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memajukan dan menyongsong percepatan pembangunan kabupaten Lebak, dan untuk Kadin Lebak harus banyak bekerja bukan banyak bicara , agar semua yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,” kata Mulyadi Jayabaya, pada acara Musyawarah Kabupaten ┬áVI Kadin Kabupaten Lebak, Rabu (26/08/2015).

JB menjelaskan, Kadin Lebak ini beranggotakan 115 anggota , itu belum termasuk asosiasi-asosiasi yang ada di Kabupaten Lebak, jadi harus mampu membuktikan adanya perubahan dan adanya bukti bahwa percepatan pembangunan iti ada kebenarannya.

“Meski saat ini per ekonomian sedang turun, pengusaha tidak boleh terpuruk dan harus mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk kepentingan bersama,” paparnya.

Hal senada dikatakan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, pihaknya berharap kadin Lebak bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

” Pengusaha diharapkan bisa bekerja sendiri dan krearif tanpa mengandalkan proyek dari pemerintah, dan pemda sendiri akan terus berupaya mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Lebak,”katanya.

Sementara, Ketua Kadin Kabupaten Lebak mengatakan, Kadin sendiri akan terus menjadi pilar percepatan pembangunan kemajuan Kabupaten Lebak.

“Kadin akan bekerja profesional dan terus mengevaluasi kinerja agar Kabupaten Lebak ini bisa maju dan sejajar dengan Kabupaten lainnya,” pungkasnya. (Riz)