Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten

Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Berita687

Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, 687, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaya Baya Bakal Maju di Pencalonan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten

Jb 2

LEBAK TRUSTKOTA - Mulyadi Jayabaya alias JB mulai dimunculkan sebagai figur yang pantas untuk menjadi calon Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, oleh sejumlah tokoh PDI Perjuangan di Banten.

Hal itu terungkap ketika sejumlah tokoh PDIP Banten dan Lebak bersilaturahmi di Graha Jayabaya Warunggunung, Minggu (8/12/2014). Mereka meminta JB yang mantan Bupati Lebak dua priode ini, yakni 2003-2008 dan 2009-2014 ini untuk maju di bursa pencalonan ketua DPD PDIP Banten.

” Pak JB menurut penilaian saya, saat ini merupakan figur yang tepat untuk memimpin DPD PDIP Banten, beliau ini dari semua sisi sudah layak menjadi ketua DPD tersebut. Kita tahu track record beliau dalam memimpin Lebak, bagaimana Lebak yang hanya mempunyai PAD dan APBD yang kecil kini APBDnya sehabis masa jabatannya sebagai bupati ABPD lebak mencapai 1 triliun lebih,” Kata Mamas, tokoh PDI Perjuangan di Banten yang juga mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Menurutnya, keberhasilan JB dalam membangun lebak sebuah prestasi yang sangat fantastis dan membanggakan bagi PDI Perjuangan karena kadernya telah membwrikan bukti kerja kepada rakyat dalam hal ini masyarakat Kabupaten Lebak.

“Kita berharap kalau pak JB bisa memimpin PDIP di Banten, tentunya PDIP di Banten ini akan lebih maju lagi, ” tambah ┬áMamas.

Hal yang sama dikatakan ketua DPC PDIP Pandeglang Ebih Satibi. Pada prinsipnya, kata Ebih, pihaknya secara pribadi mendukung dan mendorong JB untuk maju menjadi calon ketua DPD PDIP Banten.

“Apalagi JB ini asli orang Banten.Yang jelas pak JB, adalah salah satu figur calon yang pantas untuk bisa mencalonkan diri sebagai ketua DPD, ” katanya.

Sementara itu JB mengatakan, pada prinsipnya kalau DPC-DPC mau mendukung dan menginginkan dirinya untuk maju pada pencalonan ketua DPD PDIP Banten, dirinya siap untuk maju pada bursa pemilihan Ketua DPD PDIP Banten yang rencananya akan digelar sekitar Januari 2015 mendatang.

“kalau memang DPC-DPC mau mendukungnya, saya siap, ” tandasnya. (Riz)