Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap

Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap, Berita637

Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap, 637, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaringan Narkoba Lapas Bandung Ditangkap

AKP Wempy Santoso.
AKP Wempy Santoso.

TRUSTKOTACOM-Tim Khusus (Timsus), Satuan Reserse Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang Membekuk Tony (28) seorang bandar shabu, warga asal Bogor. Tony diduga jaringan narkoba yang dikendalikan napi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. Tony ditangkap di Kampung Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Wakasat Polresta Kabupaten Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka ditangkap pada 23 November 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditangkap, pelaku sempat memperdayai petugas dengan mengaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari Satuan Res Narkoba Polresta. Namun, lanjut Wempy, petugas tidak mempercayainya Karena sebelumnya pelaku sudah dilidik.

” Setelah dilakukan penggeledahaan, dari tangan tersangka  ditemukan dua bungkus shabu, masing-masing seberat setengah gram,” kata Wempy, jumat (30/11/2012).

Menurut Wempy, dari situ timnya membawa tersangka ke rumahnya di daerah Cicangkal Bogor.  Di rumah tersangka petugas tak mendapati barang bukti. “Di rumah bibinya yang tak jauh dari tempat tinggalnya kita menemukan barang bukti seberat 10 gram shabu. Di rumah bibinya tersangka berteriak-teriak seolah-olah tidak bersalah untuk mendapatkan simpatik warga sekitar,” ungkap Wenpy.

Untuk pengembangan lanjut, tersangka dibawa ke markas Satuan Narkoba. Kepada petugas tersangka mengaku mendapatkan shabu tersebut dari seorang napi bernama Gepeng, di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. (cun)