Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar

Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar, Berita715

Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar, 715, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalur KA Rangkasbitung-Jakarta Diblokir, Ribuan Penumpang Terlantar

Para penumpang di Statsiun Rangkasbitung berduyun-duyun mengembalikan tiket saat terjadi pemblokiran jalur KA.
Para penumpang di Statsiun Rangkasbitung berduyun-duyun mengembalikan tiket saat terjadi pemblokiran jalur KA.

TRUSTKOTACOM-Ribuan calon penumpang Kerata Api (KA) di Satatsiun Rangkasbitung, terlantar, Senin (23/09/2013). hal tersebut akibat pemblokiran jalur KA oleh ratusan orang di Statsiun Daru dan Tenjo.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, pemblokiran perjalanan KA di stasiun Daru dan Tenjo oleh sejumlah masyarakat dan para pedagang asongan ini, dipicu oleh kebijakan PT KAI yang membatasi penumpang tanpa menambah KA.

Hal tersebut membuat pengguna kereta api resah tidak kebagian tiket. Pada akhirnya, mereka melakukan protes dengan membolikir  jalur KA dari pagi hingga pukul 11, 00 WIB.

“Seharusnya pembatasan penumpang ini harus dibarengi atau diimbangi dengan penambahan Lok KA, sehingga tidak terjadi penumpukan penumpang di Stasiun-stasiun seperti sekarang ini,” kata Agus warga Cilegon, penumpang KA Kalimaya yang tertahan di stasiun KA Rangkasbitung, Senin (23/9).

Kepala stasiun KA Rangkasbitung Didin Wahyudin mengatakan, ada sekitar lima perjalanan KA yang tertunda dikarenakan masyarakat belum terbiasa dengan aturan yang baru, karena kebijakan PT KAI  mengurangi atau membatsi penumpang semata-mata untuk kenyamanan semuanya dalam menggunakan jasa KA dan peraturan baru ini sudah jauh-jauh hari disosialisasikan baik melalui media, spanduk atau striker .

“Kami bisa memaklumi  masyarakat kaget dengan peraturan ini namun saya yakin seiring berjalannya waktu semuanya bisa menyesuaikan diri, semua ini demi meningkatkan pelayanan ,” kata  Didin. (jal)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait