Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar

Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar, Berita795

Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar, 795, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalani Tes Kesehatan Kedua, Arief-Sachrudin: Semoga Lancar

Paslon Pilkada Kota dan Kabupaten Tangerang sesaat sebelum menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang.(Ist)
Paslon Pilkada Kota dan Kabupaten Tangerang sesaat sebelum menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang.(Ist)

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Bakal Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan pasangannya Sachrudin kembali menjalani pemeriksaan kesehatan tahap dua sebagai persyaratan dalam putaran Pilwalkot Tangerang periode 2018-2023.

Arief yang datang dengan mengenakan kemeja batik tersebut mengatakan, pada pemeriksaan kali ini dirinya akan menjalani tes psikologi dan narkotika.

“Kemarin sudah mengikuti pemeriksaan kesehatan cukup banyak oleh tim dokter spesialis. Untuk hari ini agendanya pemeriksaan psikologis dan juga pemeriksaan narkotika,” ujar Arief di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/1/2018).

Dengan selesainya tes kesehatan tahap kedua tersebut, pasangan tunggal yang akan melawan kotak tersebut tinggal menunggu hasil pemeriksaan kesehatan yang akan diumumkan oleh KPU Kota Tangerang pada 16 Januari mendatang.

“Mudah-mudahan kami berdua sehat dalam mengikuti proses Pilkada dan dapat menjalankan pemerintahan dengan baik untuk lima tahun kedepan,” tutupnya.(Chy)