Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard

Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard, Berita188

Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard, 188, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalanai Pemeriksaan Kesehatan, Sachrudin di dampingi Ratusan bodiguard

Sahrudin sakit

TRUSTKOTACOM – Setelah dikabarkan struck dan di rawat di salah satu rumah sakit di Kota Tangerang, Sachrudin, bakal Calon Wakil Walikota Tangerang, Jumat (19/07/2013) tampak sehat saat menjalani tes kesehatan di RSUD Kota Tangerang.

Dan kehadirannya dalam pemeriksaan tes kesehatan itu, Sachrudin yang  akan mendampingi, Arief R Wismanyah di Pemilukada Kota Tangerang pada 31 Agustus 2013 nanti,  dikawal ketat oleh ratusan orang tim suksesnya, sehingga para wartawan yang menunggu pemeriksaan kesehatan itu selama 8 jam, dari pukul 06.30 sampai  14.30 Wib tidak  dapat mewawancarai bakal calon Wakil Walikota  itu  dengan baik, karena dihalangi para bodiguard.

Dan Sachrudinpun saat diberondong dengan berbagai pertanyaan hanya tersenyum sembari munuju mobilnya yang di parkir di depan gerbang Paviliun Wijaya kusuma  RSUD Tangerang.
Setelah naik ke dalam Fortuner warna hitam, shrudion yang mengenakan baju koko dan kopiah hitam lansung mengangkat kepalan tangannya sambil berucap, “Demi Hari ini dan masa depan Kota Tangerang,”.

Herannya lagi, ketua KPUD Kota Tangerang, Syafril Elain yang tidak pernah hadir ke RSUD Kota Tangerang, pada saat tiga  pasangan bakal calon lainnya melakukan tes kesehatan, juga hadir. Dengan alasan ingin mengetahui apakah pemeriksaan Sachrudin dilakukan sama dengan pasangan bakal calon lainnya atau tidak.

“Saya datang kesini untuk mengecek kebenaran apakah Sacrudin sungguh_sungguh menjalani tes kesehatan atau tidak. Dan sayapun minta agar dia di tes sama dengan pasangan bakal calon lainnya,” kata Syafril Elain.

Sementara itu, Djasarito, Ketua IDI Tangerang saat dikonfirmasi mengatakan, dalam melakukan tes kesehatan, Sachrudin juga melakukan serangkaian tes kesehatan yang sama seperti bakala calon wali kota/wakil wali kota lainnya. “Beliau menjalani pemeriksaan fisik dan psikis. Jadi beliau juga tes treadmile,” kata Djarsito.

Mengenai hasil dari pemeriksaan kesehatan itu sendiri Djasarito menjeaskan, pihaknya akan langsung menggelar rapat pleno dengan 26 orang dokter spesialis dan enam dokter umum, yang telah memeriksa empat pasangan balon wali kota/wakil wali kota.

Dan Sabtu (20/07/2013) nanti hasil pemeriksaan itu katanya, akan diserahkan  ke KPU Kota Tangerang untuk di publikasikan kepada masyarakat. “Yang kami nilai dari pemeriksaan ini adalah aspek ability atau disability, atau mampu  tidak seseorang menjalankan kerja. Biarpun sakit kalau mampu, ya lolos,”kata Djasirto sembari menambahkan bahwa pihaknya akan tetap berpedoman pada hasil pemeriksaannya sendiri sebagai tim pemeriksa bakal calon Walikota/Wakil Walikota (man)