Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang, Dinas Binamarga : Segera Diperbaiki

Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang, Dinas Binamarga : Segera Diperbaiki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang, Dinas Binamarga : Segera Diperbaiki, Berita118

warga Desa Patrasana melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang di Jalan raya kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.(ist)
warga Desa Patrasana melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang di Jalan raya kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.(ist)

TRUST TANGERANG – Protes warga yang menanam pohon pisang di jalan rusak, tepatnya di Jalan Raya Kresek, Kecamatan Kresek mendapat tanggapan dari Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto mengatakan, akan segera memperbaiki jalan rusak yang dikeluhkan warga tersebut.

“Sudah ditindaklanjuti, dan segera diperbaiki,” kata Slamet Budi kepada trustkota.com, Jumat (20/11/2020).

Lanjut Selamet, ia mengaku sudah menugaskan Kepala UPT untuk mendatangi lokasi jalan rusak yang ditanami pohon piaang oleh warga.

“Kepala UPT yang baru sudah saya tugaskan ke lapangan dan jalan rusak itu segera diperbaiki,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga Desa Patrasana melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang di Jalan raya kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/11/2020).

Aksi ini merupakan puncak kekesalan warga, lantaran jalan yang merupakan jalan utama warga kecamatan kresek tersebut rusak dan tidak kunjung diperbaiki, sehingga kerap mengakibatkan kecelakaan lalulintas. (cun/ang)

www.trustkota.com