Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak

Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak, Berita623

Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak, 623, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Rangkasbitung – Kolelet Dibiarkan Rusak

Jalan Rangkasbitung - Kolelet yang Rusak Berat
Jalan Rangkasbitung - Kolelet yang Rusak Berat

RANGKASBITUNG, TRUSTKOTA – Jalan Rangkasbitung-Kolelet yang menghubungkan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang kondisinya sangat rusak berat.
Padahal jalan Yang sekitar 2 Kilometer dari Pusat Pemerintahan ini menghubungkan dua Kabupaten yakni Rangkasbitung-Serang.

Kerusakan ini sudah lama di biarkan begitu saja ,apalagi saat musim hujan selain berlumpur dan di genangi air sama sekali tidak ada pilihan untuk dilalui kecuali dengan melintasi air yang berlumpur .”Selain itu dengan kondisi seperti ini,yang jelas banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh karena sudah rusak di tambah lagi dengan adanya bekas galian PDAM,”ujar Suryadi warga Malangbong kepada wartawan 09/01/2015.
Lanjut Suryadi,terkadang para pengendara motor untuk tidak melewati genangan air,terkadang si pengendara motor naik kepekarangan rumahn warga dan cucian mobil milik tetangganya yang sudah di pelur sekalipun peluran itu sudah di halangi dengan batu besar agar tidak melintasi halaman rumahnya,”jelasnya.
Sementara warga Malangbong lainnya Ridarma Putra, jalan tersebut sudah lama di biarkan rusak sepanjang 3 kilometer padahal jalan tersebut sangat padat oleh hilir mudiknya kendaraan baik roda dua ataupun rodaempat.”Sepertinya Pemerintah tutup mata dan pembiaran terhadap jalan tersebut. Padahal letaknya hanya sekitar 2 kilometer dari pusat KantorPemerintahan Kabupaen Lebak,”ujarnya.
Dan berharap pada Pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki jalan tersebut,selain padat kendaraan dan sering terjadinya kecelakaan sebelum menelan korban jiwa,”harapnya. (RIZ)