Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau

Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau, Berita975

Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau, 975, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Pemerintah Provinsi Banten Seperti Kubangan Kerbau

Jalan Cisoka-Tigaraksa, nampak seperti kubangan kerbau.
Jalan Cisoka-Tigaraksa, nampak seperti kubangan kerbau.

TRUSTKOTACOM-Tangungjawab Pemerintah Provinsi Banten, terhadap jalan miliknya, masih jauh dari harapan. Kenyataan tersebut terlihat jelas, ketika kita melintasi Jalan Tigaraksa-Cisoka. Jalan milik provinsi itu, sudah tidak layak dilalui karena rusak berat. Kondisinya, seperti kubangan kerbau dan kini terus dikeluhkan warga serta pengguna  jalan.

“Parah rusaknya pak. Banyak kadang motor dan mobil yang mogok, karena genangan airnya cukup dalam. Kerusakan juga menjadi penyebab kecamatan di jalan ini, terutama di Desa Pete,” kata Lili, warga Cisoka, yang juga pengguna jalan ini setiap harinya, Kamis (09/01/2014).

Jalan rusak di jalan ini, akhirnya digenangi air. Warga dan pengguna jalan juga mengaku heran dengan kualitas jalan yang belum lama dibangun sudah rusak lagi. Warga menduga, kerusakan jalan yang cepat ini akibat tidak dikedepankannya kualitas pembangunan oleh pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut.

“Emang jalan disini cepat rusak. Paling lama setahun sudah rusak lagi. Kualitas pembangunannya sepertinya tidak bagus. Jalan ini selalu rusak,” ungkap Lili.

Beberapa waktu lalu, Camat Tigaraksa Yoyon Suryana bersama warga bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak ini dengan batu dan pasir. Namun itu tak bertahan lama, mengingat belakangan ini, hujan kerap turun. (cun)