Jalan Nasional di Cikupa Banjir, Banyak Kendaraan Terendam dan Mogok

Jalan Nasional di Cikupa Banjir, Banyak Kendaraan Terendam dan Mogok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Nasional di Cikupa Banjir, Banyak Kendaraan Terendam dan Mogok, Berita311

Kondisi jalan nasional yang terendam air di cikupa Kabupaten Tangerang.
Kondisi jalan nasional yang terendam air di cikupa Kabupaten Tangerang.

CIKUPA – Hujan yang mengguyur pada Rabu (15/05/2019), sore hingga malam hari membuat kondisi Jalan Raya Nasional tepatnya sbelum pasar cikupa dari arah Balaraja, Banjir.

Puluhan kendaraanpun yang melintas jalan inipun terendam. Tak sedikit kendaraan baik roda dua dan empat mogok karena kedalaman air mencapai lutut orang dewasa.

Tak hanya kendaraan yang melintas, toko-toko yang berjejer di jalan inpun ikut terendam. Toko yang terendam ini adalah toko sparepart motor dan elektronik.

Banjir di jalan ini juga mengakibatkan kemacetan hingga 5 kilo lebih baik dari arah balaraja ataupun dari arah bitung.

Rohiman pengendara roda empat yang kendaraannya mogok mengaku prihatin dengan kondisi ini. Karena menurutnya, kondisi ini kerap terjadi di lokasi ini jika hujan tueun deras dan lama.

“Mobil saya mogok, mesinnya kena air yang menggenang di jalan ini. Sepertinya saluran air di jalan ini tidak berfungsi dengan baik hingga mengakibatkan genangan air seperti ini,” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah yang berwenang dapat melakukan perbaikan saluran air ataupun penyebab terjadinya banjir ini.

Hal yang sama juga dikatakan Susi, salah satu pemilik toko yang terendam genangan air di jalan ini. ” Sering disini banjir tapi tidak ada respon dari pemerintah,” ungkapnya. (Jep/Dak)