Jalan Maja – Curugbitung Amblas

Jalan Maja – Curugbitung Amblas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Maja – Curugbitung Amblas, Berita928

Jalan Maja – Curugbitung Amblas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Maja – Curugbitung Amblas, 928, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Maja – Curugbitung Amblas

Jalan Amblas
Jalan Amblas

TRUSTKOTACOM – Jalan yang menghubungkan Kecamatan Maja dengan Kecamatan Curug Bitung, tepatnya diKampung Legok, Desa Pasir Kacapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, ambrol.

Jalan ambrol diduga karena  curah hujan yang tinggi dan penebangan pohon-pohon disepanjang jalan tersebut sehingga struktur tanah menjadi labil.

“Karena tidak ada drainase dan sepanjang jalan itu tidak di dam sehingga pohon-pohon ambon disepanjang jalan yang ditebang itu,sepertinya jadi penyanggah jalan,” ujar Sarmudi kepada wartawan Sabtu (16/02/2013), yang rumahnya tidak jauh dari lokasi longsor.

Lanjut dia, jalan yang longsor itu,  panjangnya mencaapai kurang lebih 50 meter dengan kedalaman satu meter dan sebagian jalan habis tergerus.  Sampai berita ini diturunkan belum diperbaiki oleh dinas terkait. Banyak pengendara terperosok jika malam hari lantaran tidak adanya penerangan jalan umum (PJU) disepanjang jalan tersebut.

“Kami harap Pemkab Lebak secepatnya memperbaiki, jangan menunggu lebih parah lagi dan masyarakat merasa dirugikan,” harapnya. (yar)