Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan

Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan, Berita905

Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan, 905, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan Lingkungan di Desa Cibiuk Memprihatinkan

Jalan lingkungan di Cibiuk.
Jalan lingkungan di Cibiuk.

TRUSTKOTACOM-Warga Kampung Cibiuk, Desa Karya Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) maupun Provinsi, peduli terhadap kondisi jalan lingkungan mereka saat ini. Kondisi jalan lingkungan mereka saat ini, sangat memprihatinkan.

“Kondisi jalan lingkungan disini memprihatinkan. Kalau hujan, kondisinya licin dan sangat sulit dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat,” kata Sopiyan (22), warga Cibiuk.

Menurut Pemuda ini, kondisi jalan di wilayahnya sudah lama seperti itu. Adapun perbaikan dari pemerintah, katanya, paling sampai tahap pengerasan.

“Kami warga disini berharap pemerintah memperbaiki jalan disini dengan hotmix atau paving block. Kondisi infrastruktur seperti ini benar-benar menyulitkan warga dalam menjalankan aktivitasnya,” kata pegawai swasta di Kota Rangkasbitung ini.

Hal yang sama juga dikatakan Buhori, warga Cibiuk lainnya. Menurut Buhori, infrastruktur yang buruk berdampak pada ekonomi masyarakat di Desa Cibiuk.

“Jika kondisi infrastrukturnya saja seperti ini, bagaimana ekonomi masyarakat mau meningkat. Pemerintah harus punya solusi atas kodisi infrastruktur di sini,” katanya.

Buhori juga berharap, perbaikan jalan dilakukan dari Desa Mekarjaya. Menurutnya, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Karyajaya dan Mekarjaya kerap rusak.

“Kami juga berharap jika ada perbaikan, kualitas perbaikan jalannya benar-benar diperharikan oleh pemerintah tidak seperti sebelum-sebelumnya,” harap mantan kepala Desa Mekarjaya ini.

Pantauan trustkota.com, kondisi jalan rusak bisa terlihat dari mulai Kampung Kandang Sapi, Desa Mekarjaya hingga Desa Karya jaya. Kondisi jalan rusak juga terjadi dari Desa Pasir Kupa hingga Kampung Luwuk Desa Mekarjaya. (dik)