Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh

Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh, Berita170

Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh, 170, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jalan KH Mas Masyur Rusak, Warga Mengeluh

Jalan KH. Mas Mansyur Cipondoh, Kota Tangerang, rusak.
Jalan KH. Mas Mansyur Cipondoh, Kota Tangerang, rusak.

TRUSTKOTACOM – Rencana Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Kota Tangerang untuk membetonisasi Jalan KH. Mas Mansyur Cipondoh,  pada bulan Maret 2013, dengan anggaran Rp 2,5 miliar hingga saat ini belum terealisasi.

“Untuk betonisasi dan drainase di Jalan KH. Mas Mansyur Cipondohdi masih dalam proses pelelangan,” kata Dedi Suhadi Sekertaris DPU Kota Tangerang, Kamis (25/04/2013).

Menurutnya, untuk betonisasi dan drainase di Jalan KH Mas Mansyur itu ditargetkan rampung pada ahir Oktober 2013.” Setelah proses pelelangan yang diperkirakan memakan waktu 40 sampai 60 hari, baru memasuki tahapan pelaksanaan. Kita targetkan di bulan Oktober tahun ini selesai,” ujarnya.

Pantauan trustkota.com, Jalan KH. Mas Mansyur yang merupakan jalan alternatif penghubung Tangerang-Jakarta itu, rusak parah dan memicu kemacetan lalu lintas.

Kemacetan lalu lintas yang dipicu oleh kerusakan di Jalan KH Mas Mansur itu sendiri sering dikeluhkan pangguna jalan. ” Selain menyebabkan kemacetan, kalau musim hujan sering menyebabkan kecelakaan roda dua karena lobang yang ada di jalan ini tergenang oleh air dan tidak keliatan oleh pengendara,” kata Santi warga RT 04/05 Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait