Jajanan Gratis Berjejer di Pisah – Sambut Camat Panongan

Jajanan Gratis Berjejer di Pisah – Sambut Camat Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jajanan Gratis Berjejer di Pisah – Sambut Camat Panongan, Berita432

Jajanan gratis di area Pisah - Sambut Camat Panongan/Trustkota
Jajanan gratis di area Pisah - Sambut Camat Panongan/Trustkota

TRUST PANONGAN- Acara pisah – sambut Camat Panongan digelar di halaman kantor setempat, Kamis (8/8/2019).

Ratusan warga memadati halaman kantor Kecamatan Panongan. Selain itu berjejer jajanan gratis yang disiapkan untuk tamu yang hadir.

Gerobak berisi baso, mie ayam, es campur, kopi dan jajanan lainnya Serta makanan prasmanan.

“Sebanyak 15 gerobak disiapkan secara gratis. Semua jajanan ini rill sumbangan dari warga,” tukas Maradona, Salah seorang Panitia Pisah-Sambut Camat Panongan tersebut.

Acara pisah – sambut antara Prima Saras Puspa dengan Rudi Lesmana. Rudi Camat Jambe menggantikan Prima yang saat ini menjadi Camat Kelapadua.

“Terima kasih kepada masyarakat atas selama ini mendukung berbagai program di Kecamatan Panongan. Saya pamit dan mohon maaf jika berbagai tanduk selama betugas di Panongan ada khilaf dan salah. I’m Sorry good bye,” ucap Prima Saras Puspa.

Spontan terdengar isak tangis para Ibu PKK. Pun Prima pun hanyut dalam haru. Sehingga terdengar terbata-bata dari pengeras suara.

Selain Prima, beberapa pejabat di Kecamatan Panongan juga akan bertugas di tempat yang baru seperti Sekcam Dadang Sudrajat menjadi Camat Sepatan, Herman Kasi Trantib menjadi Sekcam Gunung Kaler.

“Ilmu yang didapat selama mendampingi Ibu Prima yakni seorang pimpinan yang detail. Contohnya hasil Musrenbang Kecamatan benar-benar dikawal. Selain itu beliau cukup dekat dengan warga dan organisasi kepemudaan serta berbagai komunitas,” ucap Dadang.

Perlu diketahui, Camat Panongan yang baru Rudi Lesmana bukan orang baru di Panongan. Beberapa tahun lalu Rudi juga pernah bertugas menjadi salah satu kepala seksi di kecamatan tersebut.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Panongan AKP T Uji juga berpamitan karena akan bertugas di Polres Serang. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com