Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah

Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, Berita902

Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah, 902, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jaga Stabilitas Harga, Polisi, TNI dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah

IMG_20170609_195945

TRUSTKOTA TANGERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong dan Koramil 04 bersama Bulog menggelar operasi pasar, Jumat (9/6/2017). Dalam operasi pasar murah yang dilaksanakan di Pasar Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) petugas menyiapkan 200 paket sembako untuk masyarakat.

Kapolsek Serpong, Polres Tangsel, Kompol Didik Dwi Putra Kuncoro mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasaran selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama pihak Kepolisian, TNI dan Bulog,” kata Didik.

Adapun barang-barang yang dijual dalam pasar murah ini adalah bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, terigu, daging sapi serta bahan pokok lainya.

Pantauan di lokasi, keberadaan pasar murah tersebut sangat diminati masyarakat. Ratusan warga terlihat antri untuk mendapatkan sembako tersebut.

Yoyoh, salah seorang warga yang ikut antri di pasar murah itu mengatakan, ia merasa terbantu dengan keberadaan pasar tersebut.

“Lumayan terbantu pak, selisihnya Rp2.000 sampai 3.000. (Rif)