Jadwal Reses Anggota DPRD Terancam ‘Meleset’, Kok Bisa?

Jadwal Reses Anggota DPRD Terancam ‘Meleset’, Kok Bisa?, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadwal Reses Anggota DPRD Terancam ‘Meleset’, Kok Bisa?, Berita437

Tampak salah satu sudut di ruang Fraksi DPRD Kab Tangerang (Joewanda/Trustkota.com)
Tampak salah satu sudut di ruang Fraksi DPRD Kab Tangerang (Joewanda/Trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang seyogyanya mulai menggelar reses, Kamis (24/8/2017).

Namun, jadwal tersebut terancam meleset lantaran dana reses belum dicairkan. Sehingga sejumlah anggota DPRD masih menunggu.

Pantauan trustkota.com, beberapa staf anggota DPRD Kabupaten Tangerang terlihat setia menunggu pencairan dana reses. Untuk mengisi kekesalannya, diantara mereka melakukan Nonton Bareng (Nobar) bola antara Indonesia VS Kamboja dari layar televisi.

Salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang terlihat masih menunggu mengaku, belum ada keputusan jam berapa mereka akan menunggu pencairan dana reses.

“Belum cair, jadi enggak tahu kapan reses dimulai,” ujar salah seorang staf dewan yang juga pendamping reses ini.

Ungkapnya, seharusnya uang reses sudah cair kemarin. Lantaran reses dimulai hari ini sampai lima hari ke depan.

“Yah, mestinya sudah cair kemarin, tapi saat ini belum juga cair, ” tukasnya.

Sementara, Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Asep Suherman tidak membalas pesan singkat yang dikirim ke ponselnya. Saat didatangi ke kantor tidak berada di ruangan.

“Bapak lagi rapat,” kata salah satu stafnya.

Kepala Bagian Keuangan di Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang Neneng Almira saat dikonfirmasi enggan berkomentar lebih jauh.

“Saya baru rapat dengan pimpinan, ini mau rapat lagi dengan para Kabag,” katanya singkat.

Informasi yang dihimpun, reses dijadwalkan pada tanggal 24, 25, 26, 28 dan 29 Agustus 2017. Jumlah anggaran reses per anggota DPRD Kabupaten Tangerang senilai Rp35 juta/anggota dewan. (joe)