Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang

Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang, Berita899

Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang, 899, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Lifestyle Kaum Pria, Bisnis Spa Menjamur di Tangerang

Ilustrasi Spa (Blogsphot.com)
Ilustrasi Spa (Blogsphot.com)

KELAPA DUA TRUSTKOTA – Tak heran bisnis tempat Spa kini menjamur di wilayah baik Tangerang Selatan (Tangsel), Kabupaten Tangerang maupun Kota Tangerang. Terapi kesehatan tersebut, saat ini sudah menjadi gaya hidup kaum pria menenagah ke atas di Tangerang Raya.

Menruut Management Grand Royal Spa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Reno Hervandi, bukan hanya kaum wanita saja yang menyukai terapi spa. Saat ini, terapi spa justru telah menjadi lifestyle untuk kalangan laki-laki yang menginginkan hidup sehat.

Tarif untuk menikmati kesehatan ini sendiri tak jauh berbeda di tempat-tempat yang ada di daerah Tangerang. Grand Royal Spa misalnya, membandrol harga mulai dari Rp150 sampai Rp230 per 75 menit untuk terapi spa.

“Para pengunjung juga biasa menjadikan tempat kami sebagai ajang pertemuan dan hangout rekan-rekannya. Terlihat dari banyaknya pengunjung sekitar 30 sampai 40 orang perhari,” katanya Rabu (17/09/2014).

Untuk lebih membuat nyaman para pengunjung yang ingin menikmati Spa, para pengusaha menambah fasilitas untuk memanjakan para pengunjungnya. Misalnya, menyediakan juga kolam panas bersuhu 40 sampai 50 derajat celsius dan kolam dingin.

“Hampir semua tempat Spa menyediakan juga kolam panas bersuhu 40 sampai 50 derajat celsius, untuk berendam para pengunjung. Sedangkan, kolam dingin yang bersuhu 7 hingga 4 derajat celsius ini, digunakan untuk shock terapi yang dapat melancarkan peredaran darah,” tambah Reno.

Manfaat air panas dan air dingin, lanjut Reno, dapat membakar lemak. “Setelah berendam di kolam dingin, kemudian masuk ke dalam ruang bersuhu 80 sampai 100 derajat celsius agar terjadi pembakaran lemak,” tambah Reno.

Berry, salah satu pengunjung tak menampik khasiat dari fasilitas air dingin, air panas serta Spa yang dihadirkan para pengusaha ini. “Iya benar, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Terutama untuk membakar lemak,” kataya singkat. (Lsr/Dik)