Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis

Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis, Berita647

Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis, 647, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Ketua Forum RW, Muhidin Siap Jadikan Mekarbakti Berkumis

Muhidin, Ketua forum RW Kelurahan Mekarbakti
Muhidin, Ketua forum RW Kelurahan Mekarbakti

TRUSTKOTA TANGERANG – Pengurus forum RW se-Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah, khususnya pemerintah Kelurahan setempat.

Demikian hal tersebut dikatakan Ketua forum RW Kelurahan Mekarbakti, Muhidin.

“Program kerja kami yang pertama yaitu menjadikan Mekarbakti Berkumis (Bersih kuat agamis dinamis dan harmonis),” ujar Muhidin.

Untuk mewujudkan Mekarbakti yang Berkumis, pria yang aktif diberbagai organisasi ini mengaku siap bekerjasama dengan pihak-pihak lain.

“Kami juga ingin menjadikan RT dan RW sebagai ujung tombak dari aspek pembangunan. Inovatif kreatif dan Quick Response, cepat dalam menanggapi keluhan masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui, Muhidin terpilih menjadi Ketua forum RW Kelurahan Mekarbakti mengalahkan dua kandidat lainya yakni Suwandi dan Ronny.

Pemilihan digelar di aula Kantor Kelurahan Mekarbakti pada Minggu 7 April 2109 kemarin. Dalam pemilihan tersebut Muhidin memperoleh 48 suara, sedangkan Suwandi yang merupakan calon incumbent meraih 13 suara dan Ronny 4 suara. (red)