Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus

Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus, Berita142

Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus, 142, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Calon Terpopuler dan Terpercaya, Atribut HMZ-IS Diberangus

TRUSTKOTACOM – Popularitas dan kepercayaan masyarakat terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013-2018, Dr. HM. Harry Mulya Zein MSi (HMZ)-Iskandar, yang semakin tidak terbendung, rupanya membuat sekelompok orang resah. Kelompok orang yang diduga pendukung salah satu calon melakukan pemberangusan terhadap atribut HMZ-Iskandar.

“Berdasarkan pantauan tim, terjadi pencopotan-pencopotan atribut HMZ-Iskandar seperti di kawasan Banjar Wijaya, Jalan Rasuna Said, Kiyai Maja dan wilayah-wilayah di Kota Tangerang Timur seperti Karang Tengah, Ciledug dan Larangan,” kata Iwan Kuswandi, Ketua Tim Pemenangan HMZ-Iskandar.

Menurut IWan, dari hasil hitungan di bagian logistik  posko pemenangan HMZ-ISkandar, ribuan atribut HMZ-Iskandar berupa bener, yang menjadi hilang dilokasi pemasangan. Hilangnya, atribut HMZ-Iskandar, lanjut Iwan, hanya dalam hitungan beberapa hari. IWan mengaku, sudah mendapatkan pemberangusan atribut HMZ-Iskandarsejak enam bulan yang lalu.

“Saya kerap mendapatkan laporan dari jaringan adanya pemberangusan atribut. Tapi saya memang mengimbau kepada seluruh jaringan agar tidak beraksi keras atas pencabutan-pencabutan atribut HMZ-Iskandar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Saya yakin aksi pencabutan atribut itu tidak akan mempengaruhi popularitas dan kepercayaan masyarakat terhadap HMZ-Iskandar,” tutur Iwan.

Lanjut Iwan, ia dengan tim serta jaringan HMZ-Iskandar ingin memberikan pelajaran politik yang sesungguhnya kepada masyarakat. Apalagi, masih kata Iwan, HMZ-Iskandar merupakan dua sosok yang sudah dikenal oleh masyarakat Kota Tangerang. “HMZ dikenal masyarakat Kota Tangerang sebagai pejabat yang jujur. Begitupun Iskandar politisi yang sudah mengabdi dan melayani masyarakat melalui jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Tangerang,” terang IWan.

Seperti diketahui, mendekati Pemilukada 31 Agustus 2013 mendatang, dukungan masyarakat Kota Tangerang terhadap HMZ-Iskandar benar-benar bulat. Pasangan calon walikota dan wakil walikota yang didukung Partai PPP, Hanura dan PKNU ini diyakini dapat meneruskan pembangunan Kota Tangerang lebih baik lagi. Keyakinan tersebut muncul dari sosok HMZ, yang telah puluhan tahun mengabdi dan melayani masyarakat melalui jabatan-jabatan strategis dirinya di Pemkot Tangerang. HMZ merupakan pejabat birokrat yang memulai karirnya dari camat hingga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang selama 10 tahun. (cun)