Jadi Bandar Sabu, Satpam PT CHL diCiduk Polsek Tigaraksa

Jadi Bandar Sabu, Satpam PT CHL diCiduk Polsek Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Bandar Sabu, Satpam PT CHL diCiduk Polsek Tigaraksa, Berita338

Pengedar narkoba jenis sabu, yang berhasil diringkus petugas Polsek Tigaraksa.(ist)
Pengedar narkoba jenis sabu, yang berhasil diringkus petugas Polsek Tigaraksa.(ist)

 

 

TANGERANG TRUSTKOTA — Jajaran Polsek Tigaraksa berhasil meringkus dua pengedar narkotika jenis sabu yang kerap memasarkan ke kecamatan Tigaraksa.

Keduanya pelaku yakni HR (30) dan IW (34) yang berprofesi sebagai satpam di PT Chingluh, para pelaku diamankan dilokasi yang berbeda setelah Reskrim Polsek Tigaraksa dipimpin Kanit Reskrim Iptu Dedy Ruswandi mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba didepan minimarket.

“HR kami amankan tak jauh dari tempatnya bekerja di Desa Tlaga, Kecamatan Cikupa. Kemudian mengarah kepada IW di Kecamatan Panongan,” ungkap Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo, Jumat (13/10/2017).

Dari tangan HR petugas mengamankan satu klip bening berisikan kristal senilai Rp 800 ribu.

Kepada petugas, HR mengaku kerap melakukan transaksi didekat Masjid di Kecamatan Panongan. Tanpa membuang waktu, petugas langsung menuju lokasi dan mendapati gerak-gerik mencurigakan dari IW, setelah dilakukan pemeriksaan petugas kembali mendapati satu klip bening sabu yang berada di tangan kanannya.

“Dari keduanya, kami amankan dua plastik bening diduga sabu dan kasusnya masih kami dalami,” kata Kompol Dodid.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 undang-undang Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(Ayi/gie)