Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri

Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri, Berita970

Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri, 970, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jadi Bacaleg, Punya Alasan Tersendiri

Iwany Lena Permata S.A Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Prov Banten,
Iwany Lena Permata S.A Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Prov Banten,

TRUSTKOTACOM – Sejumlah figur perempuan yang berasal dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), bakal memeriahkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014-2019 mendatang.

Salah satunya sebut saja Iwany Lena Permata S.A, kader PDI-Perjuangan yang bakal maju di Pileg mendatang. Iwany punya alasan tersendiri kenapa dirinya bakal maju di Pileg. Ingin lebih memberdayakan kaum perempuan salah satu alasanya.

Untuk mewujudkan niatnya itu, wanita berparas cantik ini Minggu (13/01/2013) pagi, sudah berada di salah satu ruangan Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang, untuk mengikuti tes psikotes Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diselenggerakan PDI-Perjuangan di kampus tersebut.Iwany yang pagi itu memakai baju merah tampak serius mengerjakan soal psikotes di ruang 1 bagi para Bacaleg tingkat Provinsi Banten.

“Saya kira pemberdayaan perempuan harus terus lebih di tingkatkan. Selain itu, saya juga ingin turut andil dalam pembangunan di Banten yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat, ” ujar Iwany kepada TrustKota.Com usai mengikuti psikotes.

Selain itu menurut Iwany figur perempuan di Lembaga Legislatif perlu di perbanyak lagi guna memaksimalkan aspirasi untuk peningkatan peranan perempuan di setiap bidang. Emansipasi menjadi dasar bagi kaum perempuan untuk turut serta dalam kemajuan di setiap aspek pembagunan.

“Di Pileg nanti saya akan berusaha mewakili kaum perempuan dalam merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat.  Mohon doannya saja agar saya bisa melewati penjaringan Calon Legislatif (Caleg) yang dilakukan partai, ” tambah Iwany. (ges)

Topik Terkait

# Iwany lena permata.