Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki

Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki, Berita987

Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki, 987, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Jabatan Kosong,Ini Formasi Baru Bupati Zaki

Bupati Zaki saat melantik pejabat, guna mengisi kekosongan di tatanan pemkab Tangerang. (Sherly/Trustkota.com)
Bupati Zaki saat melantik pejabat, guna mengisi kekosongan di tatanan pemkab Tangerang. (Sherly/Trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantikan satu pejabat asselon di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Jumat (3/11/2017).

Bupati Zaki mengatakan, pelantikan tersebut harus dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kita sudah mengajukan dan diberikan ijin oleh Kementerian Dalam Negeri untuk melakukan pelantikan atau mutasi. Hal ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan, agar perangkat daerah di Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar,” ungkap Bupati Zaki.

Tak luput dari perhatiannya, Zaki berharap agar pejabat yang mengisi jabatan baru tersebut dapat menjalani tugas dengan baik dan dapat meningkatkan kinerjanya.

Diketahui, pejabat yang dilantik yakni, Tisna Hambali Rudani sebagai Kepala Bagian Pemerintah Daerah Umum pada Setda Kabupaten Tangerang menggantikan, Bay Barokna yang sudah pensiun. Sebelumnya Tifna pun menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintah Desa Kabupaten Tangerang.(Ayi/Gie)