Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain

Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain, Berita654

Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain, 654, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iwan Firmansyah Dilantik jadi Kepala Dinas Bersama 3 Pejabat Lain

Pelantikan 4 pejabat eselon II di Kab Tangerang/TRUSTKOTA
Pelantikan 4 pejabat eselon II di Kab Tangerang/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA  TANGERANG- Iwan Firmansyah akhirnya sah menjadi Kepala dinas di lingkup Pemkab Tangerang, Rabu (9/1/2019).

Iwan yang ‘beken’ di Dinas Binamarga akhirnya dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman (Perkim) sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Binamarga.

Selain pejabat Iwan, Tini Wartini juga dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan.

Nurul Hayati menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda. Dan Aziz Gunawan dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distanak) sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan, agar pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerntah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan.

“Selamat kepada para kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi,” tekan Zaki kepada kepala OPD yang dilantik.

Zaki berharap, kepala OPD memaksimalkan kinerja dengan terus memacu kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kadis baru dapat memperbaiki kinerja OPD, ” tegas Zaki. (joe)