Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal

Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal, Berita181

Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal, 181, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Iti Mengakui Beberapa Program Pelaksanaan RPJMD Belum Maksimal

TrustKota.com
TrustKota.com
LEBAK,TRUSTKOTA- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengakui masih terdapat beberapa program dan kegiatan sebagai pelaksanaan RPJMD yang belum dapat tercapai dengan baik dan sesuai harapan. Karena itu, hal ini untuk bersama-sama menjadi bahan evaluasi bagi seluruh. Pemangku kepentingan, baik itu anggota DPRD, seluruh SKPD di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat.

” Apa yang belum tercapai dan kekurangan tentunya akan kami jadikan masukan dimasa mendatang, ” Ujar Iti Octavia Jayabaya ketika membaca nota penjelasan LKPJ Bupati Lebak pada sidang Paripurna DPRD Lebak Selasa (28/4/2015)

Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lebak tahun anggaran 2014 ini, kata Iti, didasarkan pada Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak tahun anggaran 2014-2019. Dimana sambung Iti pada awal tahun 2014 sampai dengan semester I tahun 2014 adalah masa transisi dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2014-2019 menuju RPJMD tahun 2014-2019.

” Yang jelas dalam melaksanakan program dan kegiatan pada tahun 2014, kami sesuaikan dengan visi dan misi pada RPJMD tahun 2014-2019, ” Katanya.

Berdasarkan arah kebijakan umum, kata Bupati, sebagai kerangka perencanaan dalam pencapaian kinerja pembangunan daerah, berdasarkan visi Kabupaten Lebak dalam RPJMD tahun 2014-2019, yaitu, Kabupaten Lebak yang maju, berdaya saing melalui pemantapan pembangunan perdesaan dan pengembangan ekonomi kerakyatan.

” Selain itu, pelaksanaan pembangunan yang telaah kami tetapkan berdasarkan prioritas pembangunan sampai dengan tahun 2019, ” katanya.

Bupati Iti juga menjelaskan. APBD Lebak tahun anggaran 2014 setelah perubahan sebesar Rp 1,823 triliyun. Diantaranya pendapatan daerah sudah tercapai melebih target, dari target Rp 1,771 trilyun lebih telah terealisasi sebesar Rp 1,797 triliun atau sekitar 101, 48 %. (Riz)