Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar

Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar, Berita160

Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar, 160, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Hamil Tua, Suami Cabuli Adik Ipar

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM-Tak kuat menahan nafsu birahinya, M.Marta warga Kampung Rajab, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, nekat mencabuli Hr (16), adik iparnya sendiri. Akibatnya, Martapun ditangkap tim buser Polsek Maja.

Keterangan yang didapat trustkota.com, tersangka nekat mencabuli adik iparnya karena tidak bisa menahan nafsu birahinya, lantan sang istri tengah hamil tua. Tragisnya, aksi cabul sang Marta sudah dilakukan tiga kali.

Sarnan orang tua korban yang mendapat pengaduan dari korban langsung mendatangi Polsek Maja dan melaporkan perbuatan bejat Marta. Setelah mendapatkan laporan, tersangka langsung dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya.

Menurut Kapolsek Maja, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Ajam membenarkan hal tersebut. Menurut Kapolsek, tersangka Marta ditangkap pada pada Kamis (19/09/2013), di rumahnya setelah beberapa jam mencabuli Hr (16), adik iparnya sendiri.

“Benar, tersangka mengaku mencabuli adik iparnya karena istrinya tengah hamil tua. Modus yang dilakukan oleh tersangka mengajak korban jalan-jalan dengan berbagai macam alasan,” terang Kapolsek,  kepada wartawan, Sabtu (21/09/2013).

Belum lama ini tepatnya pada Jumat (20/09/2013), Polsek Maja juga menangkap Wiyarja warga Maja Cipining, Desa Curug Badak, Kecamatan Maja. Lelaki yang berprofesi sebagai pegawai daeler motor ini ditangkap karena mencabuli Mn (15), remaja yang baru lulus SMP.

Modus Wirjaya tak jauh beda dengan Marta. Sebelum melakukan aksi pencabulan, Wirjaya membawa korbannya terlebih dahulu ke pantai Anyer untuk mencari pekerjaan. Sebelumnya, Mn memang pernah meminta dicarikan pekerjaan kepada tersangka.

“Tersangka mengajak jalan-jalan korbannya Rabu (18/09/2013).  Korban dijak jalan-jalan dipantai dan menginap disebuah penginapan di Anyer,” terang Kapolsek lagi.

Saat dipenginapan itulah tersangka memaksa korban untuk  melayaninya. Beruntung, saat itu korban sedang datang bulan atau menstruasi sehingga tersangka hanya meraba, menciuminya dan memasukan jarinya saja.

Akibat perbuatannya kedua tersangka itu, mendekam di balik jerujui besi.Wiyarta masih berada disel polsek Maja. Sementara Marta sudah kita titipkan ke Rutan di Rangkasbitung.

Wirjaya dijerat Pasal 289 tentang pencabulan dan pasal 292 tentang dibawah umur dengan ancamrsaan hukuman di atas lima tahun kurungan penjara. Sedangkan Marta dijerat pasal 81 dan 82 UU RI nomor 23/2002, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.  (jal)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait