Istri Dewan PDIP Kembali Unggul di Pilkades Cirarab, Selisih 40 suara

Istri Dewan PDIP Kembali Unggul di Pilkades Cirarab, Selisih 40 suara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Dewan PDIP Kembali Unggul di Pilkades Cirarab, Selisih 40 suara, Berita155

Hj. Imas Rayulatifah dan Dona Ramdhon saat pengambilan nomor urut/trustkota
Hj. Imas Rayulatifah dan Dona Ramdhon saat pengambilan nomor urut/trustkota

TRUST LEGOK- Hj. Imas Rayulatifah istri dari HM Supriyadi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang kembali unggul di Pilkades Cirarab, Kecamatan Legok untuk periode ke dua.

Haji Imas, berhasil meraih suara terbanyak meskipun selisih 40 suara dengan pesaingnya yakni Dona Ramdhon di Pilkades serentak 1 Desember 2019.

Detail hasil rekapitulasi hasil Pilkades Cirarab. Hj. Imas Rayulatifah yang merupakan calon petahana dengan nomor urut 1 mendapat 2.214 suara. Sedangkan penantang petahana Dona Ramdhon meraih 2.174 suara.

“Ini kemenangan warga Cirarab dan tidak ada lagi nomor 1 dan 2 yang ada nomor 3 persatuan Indonesia, persatuan warga Cirarab untuk membangun desa,” ujar Hj. Imas Rayulatifah.

Sementara HM Supriyadi menghaturkan terima kasih atas kepercayaan warga atas kemenangan isrinya di Pilkades Cirarab. “Hj. Imas akan melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan. Pembangunan akan merata tanpa melihat warna dukungan di saat Pilkades,” tukas Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang ini, Senin (2/12/2019).

Informasi yang dihimpun trustkota.com, Dona Ramdhon telah tiga kali menjadi calon Pilkades di Desa Cirarab. Pada 2007 Dona Ramdhon kalah melawan HM Supriyadi di Pilkades Cirarab dengan selisih 274 suara.

Kemudian di tahun 2013, kembali duel Dona Ramdhon kalah dengan Hj. Imas Rayulatifah dengan selisih suara 92 suara.

Seperti duel El Clasico di La Liga. Pada 2019 ini kembali Dona Ramdhon melawan Hj. Imas Rayulatifah dengan kalah tipis 40 suara. (joe/red)