Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis

Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, Berita257

Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, 257, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis

Yuli Zaki Iskandar saat di  Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.
Yuli Zaki Iskandar saat di Sidak PKK di Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) dalam rangka Bina Wilayah ke Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,  Senin lalu.

Didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis, Sugiarti Asep, Ketua PKK Kelurahan Kutajaya Dewi Suhartina, dan Anggota TP PKK Kecamatan dan kelurahan.

“Kunjungan ini untuk mengevaluasi kinerja TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa apakah sudah melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar,” terang Yuli.

Yuli Zaki Iskandar dalam mengatakan,  salah satu organisasi yang telah menunjukkan perannya dalam memotivasi dan memberdayakan potensi serta kemampuan kaum perempuan di  pedesaan  yang  telah  dikenal  secara luas  antara  lain Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga disingkat PKK.

Organisasi ini merupakan sebuah  gerakan  yang tumbuh dari bawah  dengan perempuan sebagai penggerak dan  dinamisatornya dalam membangun, membina, dan membentuk keluarga untuk mewujudkan kesejahteraaan  keluarga   sebagai  satuan   kelompok   terkecil  dalam masyarakat.

“ PKK merupakan  salah  satu   mitra  kerja   pemerintah   dan   organisasi kemasyarakatan lainnya, yang tertuang dalam Permendagri dimaksud. PKK mempunyai  peran  dalam mernbantu  pemerintah  (terutama pemerintah desa/kelurahan) dalam meningkatkan kesejahteraan lahir batin, menuju  terwujudnya   keluarga  yang  bermartabat,  sejahtera, maju, mandiri, dan  harmonis,” terangnya. (Cun/Dik)