Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim

Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim, Berita128

Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim, 128, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Istri Bupati Zaki Rayakan Ulang Tahunya Dengan Ratusan Anak Yatim

Istri Bupati Tangerang, Yuli Zaki Iskandar memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Hari Ulang Tahunya yang Ke-41.
Istri Bupati Tangerang, Yuli Zaki Iskandar memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Hari Ulang Tahunya yang Ke-41.

TANGERANG TRUSTKOTA – Jika kebanyakan kalangan elit merayakan Ulang Tahun (Ultahnya), dengan kerabat atau teman yang sepedan, berbeda dengan Yuli Zaki Iskandar.

Istri Bupati Ahmed Zaki Iskandar ini, merayakan Ultahnya yang ke 41, dengan 290 anak yatim piatu, yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang, Senin (7/7/2014) , di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang.

“Alhamdulilah Allah memberikan saya nikmat umur kepada saya, sehingga saya sampai ke usia 41 tahun, tepat di bulan suci ramadhan ini. Saya ingin selalu dekat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya dengan anak yatim piatu yang ada ini,’’ cetus Yuli.

Tahun ini, merupakan tahun ke dua, Yuli mendampingi suaminya Ahmed Zaki Iskandar, memimpin Kabupaten Tangerang, sejak dilantik 22 Maret 2013 lalu. Dan tidak bisa dipungkiri meski baru dua tahun menjabat, kepemimpinan Zaki membawa perubahan perbaikan bagi Kabupaten Tangerang.

Bunda PAUD Kabupaten Tangerang ini, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, agar bisa berbagi dengan masyarakat yang lainnya, khususnya yang kurang mampu serta yatim piatu.

“Karna mereka sangat membutuhkan perhatian dari warga yang mampu. Alhamdulilah ada 390 anak yatim bisa hadir bersama saya disini,’’ tambah Yuli.

Pada kesempatan itu, Yuli meminta kepada ratusan anak yatim piatu agar tetap semangat dan tidak bersedih dalam menjalankan hari-harinya.

“Kalian tidak sendiri, teruslah belajar dan gantungkan cita-cita kalian setinggi mungkin. Pompalah semangat untuk menggapainya,” ucap Yuli sambil meneteskan air mata.

Sementara, salah seorang anak yatim, Nazim (9), kelas 1 SDN Cakung, Kecamatan Kresek, mengaku sangat bahagia atas kepedulian istri orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini.

“Terimakasih ibu Bupati, semoga panjang umur dan diberi kemudahan dalam hidup,” ucap nazim polos sembari menerima santunan yang diberikan. (hms/dik)