Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi

Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi, Berita535

Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi, 535, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isi BBM di Eceran, Pegawai Pemprov Banten Terancam Kena Sanksi

Mobil milik Pemprov Banten tengah mengisi BBM di eceran.
Mobil milik Pemprov Banten tengah mengisi BBM di eceran.

LEBAK, TRUSTKOTA- Meski pemerintah telah menerapkan aturan, bahwa kendaraan milik pemerintah atau plat merah dilarang atau tidak boleh menggunakan BBM bersubsidi. Tapi masih saja pengemudi mobil yang nakal dengan membeli BBM di pengecer.

Seperti yang dilakukan pengemudi  mobil plat merah dengan No Pol A 711 mobil jenis Toyota Avanza warna Silver ini, Minggu (31/8/2014) sekitar pukul 11.00 Wib mengisi bensin atau BBM jenis premium di pengecer , Jalan Siliwangi, (Jaura), Rangkasbitung.

” Sengaja saya poto mobilnya, sebab pengendara atau sopir mobil tersebut telah melanggar peraturan yang melarang mobil plat merah mengisi BBM bersubsidi.. Dan kebetulan saat itu saya sedang ada dekat pedagang bensin eceran itu ,” Ujar mantan ketua PMII Kabupaten Lebak Abu Sopyan, Minggu (31/8/2014).

Pelanggaran yang dilakukan pengendara atau pemegang inventaris mobil plat merah nomer tersebut, kata Abu, harus diberikan sanksi sesuai yang telah ketentuan yang berlaku.

” Pemegang inventaris kendaraan plat merah No Pol 711 yang disinyalir mobil dinas Pemprov Banten in harus diberikan sanksi tegas. Karena telah melangar penggunaan BBM untuk mobil dinasnya. Buktinya poto ini ,” tandas Abu. (RIZ)