Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna

Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna, Berita388

Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna, 388, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Selimuti Kediaman Ratna

Keluarga serta kerabat, menggelar do'a bersama di depan rumah korban.
Keluarga serta kerabat, menggelar do'a bersama di depan rumah korban.

TRUSTKOTACOM – Isak tangis masih menyelimuti rumah, Ratna (81), warga perumahan sektor IB, Blok F8 no 5, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ratna diduga merupakan korban pembunuhan dan ditemukan tewas mengenaskan dengan luka pukulan benda tumpul dikepalanya, pada Kamis (24/10/2013).

Sejumlah keluarga dan kerabat korban tampak berdatangan untuk menggelar doa bersama serta memberikan dukungan moril kepada anak serta menantu yang ditinggalkan korban. Korban sendiri rencananya akan di semayamkan di Penggilingan, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Menurut anak korban, Edi Santoso, hingga saat ini dirinya belum mengetahui barang apa saja yang hilang. Meski demikian keluarga korban berharap, pelaku pembunuhan keji itu, dapat secepatnya ditangkap.

“Saya belum tahu apakah ada barang yang hilang atau tidak. Tapi memang benar di kepala korban terdapat luka pukulan benda tumpul,” katanya, Jum’at (25/10/2013).

Terpisah, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Irving Jaya mengatakan, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan mendalam. “Kami belum bisa pastikan apa penyebabnya. nanti setelah ada hasil autopsi baru bisa diketahui,” kata Kapolres, saat dihubungi melalui telepon selulernya. (ges)