Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu, Berita170

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu, 170, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Capt Pilot Trigana yang Berjiwa Sosial Itu

Capt Pilot Trigana Air Hasanudin dimakamkan di TPU Kebon Ganas, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang (Mus Mulyadi/Trustkota.com)
Capt Pilot Trigana Air Hasanudin dimakamkan di TPU Kebon Ganas, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang (Mus Mulyadi/Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA-Setelah disholatkan di masjid Jami Ar Rohman Jenazah Alm Capt Pilot Hasanudin, pilot pesawat Trigana Air ATR yang jatuh dalam perjalanan di Oksibil, Pegunungan Bintang, Papua, pada Minggu lalu kini dimakamkan di TPU Kebon Ganas, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/8/2015) malam ini.

Dalam kenangan kerabat dan tetangga di lingkungannya, sang Capt Pilot berkepribadian baik. Selain itu, Alm kapten Hasanudin juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ramah serta ceria.

Beberapa kerabat sempat berkomentar, bahwa kepergian Almaerhum sungguh dalam kebaikan dan menjadi keinginan dari banyak orang. Dimana banyaknya orang hingga ratusan yang melayat menyolatkan hingga mengantarkannya ke tempat peristirahatan.

Isak Tangis dari Anak Istri pecah, sanak saudara dan Para Kerabat yang hadir melepas jenazah capt pilot Hasanudin ke Pemakaman.

Terlihat Istri Almarhum Hj Zaenah dengan Ditemani anak anaknya memeluk erat foto Almarhum dihadapan peti jenazah berwarna putih terbungkus bendera merah putih.

Ratusan pengantar mengiringi jenazah almarhum capt pilot Hasanudin ke pemakaman. Ruas jalan menuju kepemakaman Kebon Ganas yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah duka sesak.

Hadir Muspika Curug Camat Bay Barokna, Kapolsek Curug Kompol Try Hartono, serta Danramil Curug Kapten Tarsan mengikuti jalannya proses pemakaman Alm Pilot Hasanudin.

Disebelah Pusara Almarhuma Ibunya Peti Jenazah Almarhum Capt Pilot Hasanudin pelan-pelan diturunkan kedalam tempat perisitirahatan terakhir.

Panjatan doa dari ratusan masyarakat, kerabat serta rekan rekan alm Capt Pilot Hasanudin seperti menguatkan keluarga Almarhum dalam melepas kepergian Orang Tercintanya. (mus/red)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait