Isak Tangis Iringi Pisah Sambut Lurah Mekarbakti

Isak Tangis Iringi Pisah Sambut Lurah Mekarbakti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Isak Tangis Iringi Pisah Sambut Lurah Mekarbakti, Berita104

IMG_20190817_202818

TRUST  TANGERANG – Suasana haru mewarnai acara pisah sambut Lurah Mekarbakti, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Mahfud Khuzaeni dengan Mansyur.

Mahfud Khuzaeni beserta istrinya tampak berlinang air mata saat memberikan sambutan perpisahan. Isak tangis para tamu undangan pun pecah seketika.

“Saya terharu karena kebersamaan dengan masayarakat Mekarbakti selama ini terjalin sangat baik. Terutama dengan pak RW muhidin yang sudah saya anggap sebagi orangtua sendiri. Beliau selalu membimbing dan mengarahkan saya dalam menjalankan tugas,” kata Mahfud, Rabu (14/8/2019).

Mahfud Khuzaeni menjabat Lurah Mekarbakti selama dua tahun lebih. Kini ia digantikan Mansur yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan di Kecamatan Cukupa. Sedangkan Mahfud menduduki jabatan barunya menjadi Lurah Sukamulya, Kecamatan Cikupa.

“Tentunya, saya ucapkan terima kasih kepada masyarkat Mekarbakti atas kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Mahfud menambahkan, bagi Lurah Mekarbakti yang baru diharapkan bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan staf maupun masyarakt. Serta meneruskan program kerja yang telah berjalan.

“Masih ada program yang belum terselesaikan. Jadi, harapan saya dapat diteruskan oleh pengganti saya,” katanya.

Sementara, Mansur, Lurah Mekarbakti yang baru siap meneruskan program Lurah sebelumnya. “Untuk itu saya mohon kerjasama dari semua elemen masyarakat Mekarbakti,” pungkasnya.

Acara pisah sambut tersebut digelar di halaman Kantor Kelurahan Mekarbakti. Hadir dalam acara tersebut Camat Panongan Rudi Lesmana, mantan Camat Panongan Prima Saras Puspa yang kini menjabat Camat Kelapadua.

Hadir juga anggota DPRD terpilih priode 2019-2024 Eli Nurhaeni, Tokoh agama, tokoh pemuda, Ormas, serta Ketua RW/RT se Kelurahan Mekarbakti. (cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com