Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas

Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas, Berita782

Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas, 782, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Irvansyah : Saya Tidak Menerima dan Tidak Tahu Soal THR dari SKK Migas

Irvansyah anggota DPR-RI (tengah) saat dialog mengenai empat pilar
Irvansyah anggota DPR-RI (tengah) saat dialog mengenai empat pilar

TRUSTKOTACOM – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Irvansyah merasa tidak pernah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Satuan Kerja Khusus Pengendali Hulu Minyak dan GasĀ  (SKK Migas).

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) tersebut, menegaskan dirinya tidak tahu menahu soal adanya THR sebesar USD 2.500 dari SKK Migas kepada anggota Komisi VII DPR RI.

“Saya tidak pernah menerima dan tidak tahu menahu soal THR tersebut,” tegas Irvansyah, Jumat (08/03/2013).

Irvansyah berharap, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengusut tuntas kasus SKK Migas. “Saya berharap KPK membuka kasus ini selebar-lebarnya, supaya kita semua tahu siapa sesungguhnya yang bermain. Kami merasa tersandra dengan isu-isu ini. Seolah-olah kami semua menerima padahal saya tidak tahu menahu soal THR tersebut,” ungkapnya.(cun)