Irvansyah Persiapkan Mesin Partainya Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang

Irvansyah Persiapkan Mesin Partainya Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Irvansyah Persiapkan Mesin Partainya Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Berita115

Irvansyah (baju hitam) saat berbincang dengan Mentri Hukum dan Ham Yasona Laoly di sela-sela kegiatan HUT PDI-Perjuangan Ke-48, Minggu (10/01/2021).
Irvansyah (baju hitam) saat berbincang dengan Mentri Hukum dan Ham Yasona Laoly di sela-sela kegiatan HUT PDI-Perjuangan Ke-48, Minggu (10/01/2021).

TRUST TANGERANG – Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Tangerang, mempersiapkan mesin partainya dari sekarang untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang Tahun 2024.

Hal tersebut dikatakan H Irvansyah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Tangerang, disela-sela peringatan HUT PDI-Perjuangan, Minggu (10/01/2021) di Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Menurut Irvan, penataan dan penguatan mesin partai di tingkat DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Ranting dari sekarang ini, merupakan langkah awal partainya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

“Kami sedang menata dan menguatkan struktur partai, baik ranting dan anak ranting, saya optimis kedepan kader PDI-P dapat menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya siap maju di Pilkada nanti? Mantan anggota DPR RI ini mengaku siap. Tegas Irvansyah, ia akan maju dan bertarung di Pilkada nanti ketika ada perintah dari DPP.

“Kalau suksesi Pilkada Tahun 2024, kita sebagai kader partai, selalu dan harus siap ditugaskan dimanapun. Namun yang terpenting sekarang kita lakukan adalah bagaimana konsolidasi berjalan dengan baik,” tegas Irvan.

Irvansyah juga meminta seluruh kader Partai PDI-Perjuangan yang ada di gedung DPRD Kabupaten Tangerang untuk benar menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Jangan kecewakan rakyat yang telah memilih. Mari teman-teman di DPRD Kabupaten Tangerang bekerja untuk masyarakat dan Kabupaten Tangerang dengan baik serta sesuai fungsi dan tupoksinya. Karena ini juga modal kita di momen Pilkada,” ajak Irvansyah kepada para anggota DPRD Kabupaten Tangerang.(red)

 

 

www.trustkota.com