Irna Apresiasi Honorer Yang Bekerja di Adminduk

Irna Apresiasi Honorer Yang Bekerja di Adminduk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Irna Apresiasi Honorer Yang Bekerja di Adminduk, Berita739

Irna Narulita Bupati Pandeglang.
Irna Narulita Bupati Pandeglang.

TRUST PANDEGLANG- Ditengah ramainya wacana penghapusan pegawai honorer oleh Pemerintah Pusat dan DPR, Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan apresiasi kepada para honorer yang bekerja sebagai operator Adminduk di Kabupaten Pandeglang.

Irna mengaku bangga terhadap para tenaga honorer sebagai operator Adminduk di diseluruh kecamatan yang memiliki kompetensi dan menguasai elektronik tersebut.

“Insya Allah ibu akan perjuangkan bagi para tenaga honorer yang memiliki kompetensi dalam sistem berbasis elektronik diera digital ini dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Mohon bersabar dan tetap tunjukan dedikasi yang baik,” ungkap Bupati Irna sebelum menutup acara Bimtek TTE yang digelar Disdukcapil Pandeglang, Rabu (22/01/2020).

Irna merasa bangga terhadap para operator adminduk di seluruh kecamatan, dengan honor yang sangat minim tetapi mau mendedikasikan dirinya untuk melayani masyarakat.

“Ibu merasa bangga dengan para operator yang diberikan Bimtek TTE Adminduk ini, insyallah rizki Allah kasih, tidak perlu hawatir,” tuturnya, seraya menambahkan dengan adanya pengurangan tenaga honorer tidak bisa dipangkas bagi para honorer yang bisa bersinergi dengan pemda.

“Untuk pengurangan secara otomatis sistem nanti yang akan menilai, kedisplinan dan absensi termasuk kinerjanya dimasing-masing OPD,” pungkasnya. (Bud/Jm)