Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota

Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota, Berita266

Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota, 266, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intruksi Walikota, Asda I Berantas Atribut Balon Walikota

Baliho Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dicopot petugas
Baliho Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dicopot petugas

TRUSTKOTACOM – Rabu (09/01/2013), petugas gabungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, mencopot atribut-atribut para Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang 2013-2018, yang terpampang di sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang. Tidak tangung-tangung petugas yang diterjunkan untuk mencopot atribut para balon walikota ini sebanyak 400 petugas.

” Atribut atau alat peraga balon walikota yang kita tertibkan melanggar Peraturan Daerah (Perda). Bukan hanya atribut para balon walikota, kita juga menertibkan reklame dan bilboard yang tidak memiliki izin. Penertiban ini kita lakukan atas intruksi Walikota Tangerang Bapak Wahidin Halim,” kata Ahmad Lutfi, Asisten Daerah (Asda) I Pemkot Tangerang, yang turut terjun dalam penertiban itu.

Menurutnya, 400 petugas yang melakukan penertiban gabungan dari Dinas Tata Kota, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan jajaran Asda I Pemkot Tangerang.

Pantauan TrustKota.Com, meski diguyur hujan para petugas yang mendapatkan intruksi dari walikota ini tetap melakukan pencopotan atribut para balon walikota di Jalan Hasyim Ashari dan Benteng Betawi. Atribut para balon walikota yang dicopot diantaranya atribut DR. Harry Mulya Zein (HMZ), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, yang saat ini santer mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Tangerang.

Pencopotan juga dilakukan terhadap atribut Arief R. Wismansyah Wakil Walikota Tangerang yang diprediksi bakal maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2013 dan Abdul Syukur adik kandung Walikota Wahidin Halim, yang juga berencana mencalonkan diri sebagai balon walikota.

Tak ketinggalan atribut balon walikota lain seperti H. Ahmad Marju Kodri, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang. (gez)