Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja

Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja, Berita884

Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja, 884, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Intan : Soal Pilkada Tangsel Lihat Nanti Saja

Intan Nurul Hikmah, pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar.
Intan Nurul Hikmah, pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar.

TANGERANG TRUSTKOTA – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masih cukup lama yakni tahun 2016, namun suhu politik di kota yang dipimpin Airin Rachmi Diany itu cukup memanas.

Sejumlah nama figur yang diprediksi akan maju di Pilkada Tangsel mulai bermunculan. Salah satunya Intan Nurul Hikmah, pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar. Tokoh perempuan Tangerang ini, disebut sunter di sebut figur yang memiliki kekuatan jika maju di Pilkada Tangsel.

Wajar jika anggapan seperti itu bermunculan. Selain memiliki kemampuan memimpin, saat menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang, kharisma keluarganya di Tangerang sangat kuat.

Bagaimana tidak, sang ayah, Ismet Iskandar merupakan tokoh pembangunan yang berhasil membangun Tangerang, saat menjabat dua priode sebagai bupati. Dan sang kakak Ahmed Zaki Iskandar saat ini, juga berhasil meneruskan kepemimpinan Ismet dengan baik meski baru dua tahun jalan.

Terkait opini yang beredar itu, Intan menanggapinya dengan dingin. Begitupun saat ditanya apakah dirinya akan maju di Tangsel? intan lebih banyak diam. “Soal Pilkada Tangsel, lihat nanti saja,” kata Intan.

Menurut Bendahara DPD II Golkar Kabupaten Tangerang ini, dirinya belum mengetahui rencana kedepan.”Belum tahu soal pencalonan, tapi bagaimana nanti deh,” tambahnya singat sambil berlalu menuju mobil meninggalkan DPRD Kabupaten Tangerang.

Seperti diketahui, nama-nama ramai akan maju di Pilkada Tangsel, Airin Rachmi Diany sang walikota, Benyamin Davnine yang saat ini menjabat sebagai wakil Airin, Arsid Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Muhamad Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel, Burhanudin Muhtadi (Konsultan Politik) dan mantan Pjs Wali Kota Tangsel Shaleh MT.(Cun)