Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF

Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF, Berita881

Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF, 881, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Pemenang Kompetensi Film Pendek ISFF

Ilustrasi-net-
Ilustrasi-net-

JAKARTA TRUSTKOTA – SCTV bekerjasama dengan Vidio.com menggelar kompetensi film pendek yaitu Indonesia Short Film Festival (ISFF). Acara ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan HUT SCTV ke 25.

Dalam kompetisi yang digelar selama tiga bulan ini, terdapat 1.500 film pendek yang ikut dalam ajang ISFF.

Setelah melalui penjurian yang cukup panjang, ahirnya terpilih lima film untuk setiap kategori. Penentuan pemenang dalam kontes ISFF 2015 ini berdasarkan penilaian 5 orang dewan juri yaitu Sidi Saleh, Acha Septriasa, Monty Tiwa, Dennis Adhiswara, dan tim SCTV.

“Disamping pemenang yang telah dipilih oleh dewan juri, ditentukan juga satu pemenang favorit berdasarkan jumlah “like” terbanyak di portal Vidio.com,” kata Medina Adistya Marketing Communications kepada TrustKota.com melalui press release nya, Kamis (20/8/2015).

Seluruh pemenang akan diundang ke acara ulang tahun SCTV ke-25 yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2015, sekaligus pemberian hadiah berupa uang Rp 25,000,000 bagi pemenang setiap kategori dan Rp 15,000,000 bagi pemenang favorit beserta trophy penghargaan.

“Selamat bagi para pemenang, maju terus perfilman Indonesia dan karya anak bangsa,” ujarnya.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang ISFF 2015 yakni Kategori DRAMA adalah Lembar Jawaban Kita, produksi Traffic Light Pictures. Kategori COMEDY yakni Njuk Piye? Produksi Wathon Films.

Di Kategori THRILLER yaitu The Last Call, produksi Sindikat Pictures. Kategori ANIMATION adalah Djakarta-00 diproduksi Galang Ekaputra Larope dan Kategori ACTION diraih Batas Akhir produksi Jalakote Home Production serta Film FAVORIT diraih Pro (Professional) diproduksi Bori Pictures. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait