Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna

Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna, Berita357

Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna, 357, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘Bolos’ Paripurna

Sejumlah anggota DPRD bolos saat paripurna
Sejumlah anggota DPRD bolos saat paripurna

TANGERANG TRUSTKOTA-Reses sudah usai. Namun, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang bolos saat Paripurna, Rabu (5/8/2015).

Informasi yang dihimpun TrustKota.Com, dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, belasan anggota DPRD yang tidak hadir pada Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi, terhadap penjelasan mengenai Nota Keuangan Raperda Tentang Perubahan APBD 2015 tersebut.

Sejumlah anggota DPRD yang diduga ‘mangkir’ dari Paripurna diantaranya seluruh anggota Fraksi NasDem yakni The Peng Liang, Uswatun Hasanah, Mokhamad Nur dan Haeirul Ihwan.

Anggota lainnya yang tidak tampak yaitu tiga anggota DPRD dari Fraksi Gerindra seperti Imam Turmudzi, Jayusman dan Rijcki Gilang Sumantri.

Selain itu, dua anggota Fraksi Demokrat juga tidak hadir Napsin dan Aida Hubaedah. Tidak hanya itu, berdasarkan, absensi di Bagian Persidangan di Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, Juned Sanim (PKB) dan HM. Supriyadi (PDIP) juga tidak tampak di Paripurna. (Cun/Joe)