Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior.

Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior., Berita780

Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior., 780, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior.

Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior.
Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior.

TRUSTKOTA OTOMOTIF – Akhir bulan April lalu tepatnya pada Beijing Auto Show, Honda meluncurkan sebuah konsep sedan yang dengan tampilan sosoknya yang tidak hanya futuristik, tapi juga cenderung mewah dan beda dibanding produksi sebelumnya. Inilah generasi Accord berjulukan All-New Honda Spirior.

Nama Spirior merupakan flagship yang hanya dipakai di dataran Cina saja. Di wilayah Amerika Utara, mobil ini dinamai dengan Acura TSX. Tapi beda lagi dengan negara-negara di benua Eropa, Jepang dan Indonesia. Ia lebih dikenal dengan nama Honda Accord.

Menurut catatan carnewschina beberapa waktu lalu, konsep Spirior ini termasuk ke dalam generasi ke-8 Accord yang diproduksi di Dongfeng-Honda joint venture.

Dapur pacu yang ditanamkan padanya, dikabarkan memakai dua pilihan 2.0 liter atau 2.4 liter 4 silinder berbahan bakar bensin. Mesin ini masih sama dengan generasi Spirior sebelumnya yang hanya mendapatkan sentuhan transmisi 8 percepatan DCT.

Melirik soal harga, dari sumber warta yang sama, menyebutkan bawah ia akan dihargai mulai 215.800 yuan atau setara dengan Rp 397 jutaan di negara Panda tersebut.(mc/dred)