Ini ‘Warning’ Ketua DPRD kepada 7 Pejabat Pasca Dilantik

Ini ‘Warning’ Ketua DPRD kepada 7 Pejabat Pasca Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini ‘Warning’ Ketua DPRD kepada 7 Pejabat Pasca Dilantik, Berita551

Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang
Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

TRUST TIGARAKSA- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail memberikan ‘Warning’ kepada tujuh pejabat eselon II yang dilantik Bupati Tangerang di Pondopo, Senin (18/11/2019).

“Jangan sampai teribat korupsi kolusi dan nepotisme, Jaga amanah yang diberikan oleh Pak Bupati,” ujar Kholid Ismail kepada wartawan pasca pelantikan pejabat eselon II.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap agar tujuh pejabat langsung bekerja. Terlebih sebulan lagi anggaran pendapatan belanja Kabupaten Tangerang 2019 berakhir.

Kholid menambahkan, banyak program yang harus di akselerasikan antara eksekutif dan legislatif. Apalagi Pemkab Tangerang saat ini memiliki banyak program unggulan yang harus mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Kami berharap agar tujuh pejabat eselon dua ini bisa langsung bekerja, jangan sampai ada anggaran yang tidak terserap pada akhir tahun anggaran ini.” terang Kholid.

Perlu diketahui, tujuh pejabat yang dilantik Bupati Tangerang tersebut merupakan hasil dari lelang jabatan. (krm/joe)