Ini Pesan Anggota DPRD untuk Tim Desa Kadu di LDN, Camat Siapkan Bonus

Ini Pesan Anggota DPRD untuk Tim Desa Kadu di LDN, Camat Siapkan Bonus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Pesan Anggota DPRD untuk Tim Desa Kadu di LDN, Camat Siapkan Bonus, Berita551

Para official tim Desa Kadu berpose bersama Bupati Tangerang disela pelepasan tim ke LDN/trustkota
Para official tim Desa Kadu berpose bersama Bupati Tangerang disela pelepasan tim ke LDN/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani memberikan pesan kepada pemain kesebelasan Pordes Kadu, Kecamatan Curug yang mewakili Provinsi Banten di Liga Desa Nusantara (LDN) 2019.

“Jaga stamina dan kekompakan. Anggap seluruh pertandingan itu final,” ujar Ahyani kepada trustkota.com, Rabu (20/11/2019).

Terang Ahyani, ini kali keduanya salah satu desa di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang mewakili Banten di ajang bergensi bertajuk LDN.

“Pada tahun kemarin tim kesebelasan dari Desa Cukang Galih yang wakili Banten. Semoga bisa menjadi kebanggaan Banten dan khususnya Kabupaten Tangerang,” pungkas Ahyani yang juga Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug ini.

Sementara, Wakil Ketua KOK Curug Agus Budhi Aji berharap, tim bisa tampil agresif dalam babak penyisihan melawan Sumbar dan Bali. “Tim harus punya mental juara dan saya tekankan kepada mereka bahwa dipundak mereka ada nama besar Kabupaten Tangerang. Dan Provinsi Banten secara umum. Khususnya Desa Kadu,” tukas Agus Budhi Aji yang mengawal tim berlaga di LDN ini.
Camat Curug Supriyadi mengaku bangga dan apresiasi kepada tim Desa Kadu yang berlaga di LDN 2019. Secara pribadi dirinya telah menyiapkan bonus untuk tim.

“Pasti disiapkan bonus untuk para pemain, ” tukasnya tanpa menyebut bonus apa yang akan diberikan. (joe/red)